Ponpes Al Maun Muhammadiyah Pati bergerak untuk berkemajuan

0
274
Para pengurus dan santri Ponpes Al Maun Muhammadiyah Pati

Muhammadiyahpati.com – Semua bergerak, dan yang menjadi penonton juga tetap masih ada. Siang ini menjadi sejarah bagi panti Asuhan Muhammadiyah. LKSA Muh Pati Jawa Tengah  sedang menuju ke Surakarta, dengan dinahkodai Jaka Murapriyanta, MPd, selaku Ketua LKSA, Teguh Wahyudi, dan juga Ahmad Syarif selaku pembimbing.

Memanfaatkan waktu liburan sekolah, 5 santri Al Maun Muhammadiyah ini mengikuti Dauroh Tahfidzul Qur’an di Ma’had Insan Qur’ani Solo selama sepuluh hari (12-22 Maret).

Hal ini dilakukan agar menumbuhkan spirit para santri untuk tetap istiqamah mencintai Al Qur’an ditengah hingar bingar derasnya pengaruh Dekonstruksi terhadap Al Qur’an.

Agenda ini merupakan kerjasama Ponpes Al Maun Muh Pati dengan Ma’had Insan Qur’ani dalam kegiatan yang bertajuk Dauroh Al Islamiyyah LiTahfidzil Qur’an.

Ponpes Al Maun Muh terus bergerak untuk menuju ponpes yang unggul dan berkemajuan.  Yang berlari sudah mulai banyak, walaupun jumlah  yang senang mengeluh  juga masih lumayan. Ungkap Ahmad Syarif selaku pembimbing santri Al Maun Muhammadiyah Pati. (sya/mpi)

LEAVE A REPLY


*